Toyota Rush
All New Toyota Rush hadir dengan beberapa pembaruan yang cukup mengesankan di banding dengan pendahulunya. Dari segi tampilannya, jelas jauh lebih jantan, bahkan sampai dengan sisi kenyamanan berkendara yang jauh lebih baik. Hal tersebut wajar sekali di lakukan oleh pihak pabrikan, mengingat tak hanya sekadar mengeluarkan versi faceliftnya saja, namun juga lebih menyempurnakan dari versi terdahulunya.
Perubahan
yang cukup mencolok pada Interior sangat terlihat dari adanya penempatan sejumlah instrument tombol pengontrol sistem
audio yang ada di bagian kemudi sehingga memberikan efek ergonomis. Sedangkan
instalasi audio juga diperbaharui dengan adanya head unit 2 DIN yang menempel
di tengah dashboard dan terhubung langsung dengan ventilasi AC di bawahnya.
Pada bagian perseneling nampak adanya fitur shift-lock pada transmisi otomatis
4 percepatan yang disandang oleh Toyota New Rush 1.5L S AT. Masih ada lagi
beberapa panel baru yang menempel di sisi ruang pengemudi dan memberikan efek
kemudahan tersendiri bagi pengemudi.
Spesifikasi :
Mesin
|
|
Seri Mesin / Machine Serial
|
3SZ-VE
|
Tipe Mesin / Engine Type
|
1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-i
|
Isi Silinder / Displacement (cc)
|
1.495
|
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm)
|
-
|
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm)
|
109 / 6,000
|
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm)
|
14.4 / 4,400
|
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System
|
EFI
|
Bahan Bakar / Fuel
|
Gasoline
|
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter)
|
45
|
Steering (Power Steering)
|
EPS
|
Dimensi
|
|
Overall Panjang / Length
|
4420
|
Overall Lebar / Width
|
1745
|
Overall Tinggi / Height
|
1740
|
Jarak Poros Roda / Wheelbase
|
2685
|
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)
|
1445
|
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)
|
1480
|
Jarak Terendah / Ground Clearance
|
200
|
Radius Putar / Turning Radius
|
4,9
|
Berat Kosong / Curb Weight
|
1200
|
0 comments:
Post a Comment